Hilangkan Lemak dengan Buah Anggur

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan buah yang satu ini bukan? Ya, buah yang memiliki rasa begitu nikmat ini sangat digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Maka, tak heran jika buah ini sering menjadi salah satu pilihan utama yang paling diminati.

Selain rasanya yang begitu nikmat, buah anggur juga kaya akan manfaat lho. Salah satunya, buah ini dapat berkhasiat untuk menghilangkan lemak pada ginjal dan bagian tubuh yang lain. Jadi, jika Anda merasa tubuh Anda kelebihan lemak, salah satu solusinya dengan mengonsumsi buah ini.

Sandal Greatvil

Selain itu, kandungan tanin di dalamnya mampu menyerang virus. Kandungan flavonoidnya sebagai antioksidan dan mencegah atheroclerosis, mengandung zat besi, mencegah konsitipasi, membersihkan hati, membantu fungsi ginjal, membantu pembentukan darah, menonaktifkan virus dan menurunkan kolesterol.

Nah, bagi Anda yang ingin mengonsumsinya sebagai obat untuk mengatasi penyakit-penyakit tersebut, maka ada cara penggunaannya juga. Yakni dengan menyediakan 100 gram anggur segar, dicuci bersih dan dibuang bijinya. Lalu, diblender bersama 50 cc air matang.

Jus ini dapat Anda minum secara rutin satu gelas sehari setelah makan. []

Sumber: Penyembuhan Alami dengan Herbal dan Pijat Refleksi/Karya: MB. Rahimsyah. AR/Penerbit: Lintas Media via Islampos